Selasa, 14 Maret 2017

Proses Order di Fiverr


Saya kaget ternyata banyak yang belum paham mengenai proses order di Fiverr. Setelah saya pikir-pikir wajar lah ya, kan pemula. nah, tulisan kali ini saya akan membahas bagaimana sebenarnya proses order di fiverr itu.

Yuk kita simak infografis di bawah ini:

Kira-kira begitulah proses order di Fiverr.

Bagi yang serius ingin belajar Fiverr, bisa download Video Course BELAJAR FIVERR, berisi 47 video kualitas HD yang membahas secara jelas, step by step bagaimana mendapatkan uang dari Fiverr.


4 komentar:

  1. Bang mau tanya.. Misalnya saya buka jasa desain, trus ada yg order, nanti kita ngirim filenya via email apa gimana ?

    Maaf newbie..
    Mohon dijawab..

    Terima kasih :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Bang mau tanya, kan ada yg order di gig aku, nah ufah fix mau order, tqpi di aku belum ada notif apapun, jadi sistemnyq aku kerjain dulu apa dia bayar ke fiverr dulu?

    BalasHapus